UNDANGAN untuk hadir sebagai Super Audience, Minggu, 29 Mei 2011

NDANGAN untuk hadir sebagai Super Audience

(BEBAS BIAYA)

MARIO TEGUH GOLDEN WAYS

Minggu, 29 Mei 2011

Taping
MTGW – TALI REZEKI
14:30 – 16:30 WIB

Live
MTGW – BUSY WHILE WAITING
19:00 – 20:00 WIB

Grand Studio Metro TV
Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat

PENDAFTARAN:

Kirim email ke:

mtgw@marioteguh.asia

Subject:

MTGW 290511 : NAMA – NOMOR PONSEL

Sampai kita bertemu di Grand Studio ya?

Mario Teguh

About msidikp

Belajar Nge-Blog

Posted on Mei 23, 2011, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Saya sangat2 termotifasi dgn mtgw sehingga saya bisa mengembangkan bisnis saya dgn tehnik2 yg diajarkan pak mario. Salam SUPER

  2. Salam SUPER… Pak mario. MTGW sangat2 memotifasi saya dlm pengembangan bisnis saya sehingga saya bisa seperti sekarang ini. Saya sangat ingin untuk bisa hadir dan bertanya langsung kepada pak Mario tentang / cara mementor karyawan saya agar supaya bisa menjadi pribadi yg pantas u/mendapatkan imbalan yg pantas u/pribadi yg berkwalitas . Salam SUPER pak mario.

  3. Hello friends, its fantastic article about teachingand
    entirely explained, keep it up all the time.

Tinggalkan Balasan

