THOR Movie 2011, apakah bisa mampir ke Indonesia..?

berikut trailernya

FILM Thor menjadi aksi pahlawan super pertama yang memulai debutnya di layar lebar pada musim panas kali ini. Diharapkan, film ini akan menggoncang bioskop Amerika Serikat pada Jumat (6/5).

Hollywood tengah berdoa agar Sang Dewa Petir karya Marvel Comics itu akan mampu menggetarkan box office 2011 yang bisa dibilang masih suram. Juga diimpikan supaya Thor bisa membangkitkan lagi film bergenre superhero terkenal tapi mulai buram.

“Ini membalik cerita superhero biasa. Pasalnya, Thor bukan manusia biasa yang digigit laba-laba dan memperoleh kekuatan supranatural,” kata Branagh.

“Di sini kami memiliki superhero dengan kekuatan Dewa yang telah kehilangan segalanya dan terlibat dengan kita,” katanya. Karenanya, sejumlah bintang top diajak seperti aktor peraih Oscar Anthony Hopkins dan pemenang Oscar lainnya Natalie Portman.

Setelah Thor tayang, akan disusul superhero lainnya seperti Green Lantern, prekuel X-Men, dan Captain America. Di samping, ada juga film sekuel umum di antaranya Fast Five dan Hangover 2. (Rtr/OL-5)

Pertanyaannya, apakah Film Thor bisa mampir ke Indonesia..??

Manajer festival tahunan perfilman JiFFest Nauval Yazid mengatakan, “Menghentikan ekspor film ke Indonesia akan berakibat bagi banyak orang. Selain itu, industri film di Indonesia juga masih bergulat dengan persoalan pembajakan, yang belum dapat dihentikan.

Kekhawatiran ini berembus dari Motion Picture Association of America (MPAA). Wakil Presiden Motion Picture Frank Rittman menyatakan akan menghentikan distribusi film-film Hollywood ke Indonesia. Rittman mengeluhkan maraknya pembajakan film serta tarif bea masuk atas hak distribusi film impor yang melonjak tajam.

Pemerintah Indonesia menyatakan, keputusan ini masih akan berubah. Pasalnya, Ketua Hukum Pajak dari Departemen Keuangan Bambang Permadi Brodjonegoro masih mangadakan negosiasi dengan MPAA.

Jawabannya, masih belum pasti. Sampai saat ini belum ada kesepakatan antara pihak impotir film Hollywood, yaitu Motion Pictures Association (MPA) dengan Ditjen Pajak, Departemen Keuangan.

“Belum ada perkembangan, kita masih belum tahu apakah film-film itu (Thor dan lain-lain) akan diputar dalam waktu dekat ini,” ujar juru bicara MPA Noorca Massardi.

Sebelumnya, Mantan Dirjen Bea Cukai Thomas Sugijata mengungkapkan tiga importir penunggak bea masuk masih belum diperbolehkan mengimpor film asing ke Indonesia. Hal itu disebabkan karena mereka belum membayar denda tunggakan bea masuk sebesar 10 kali dari total tunggakan sebesar Rp 30 miliar.

Melihat kondisi seperti itu, kemungkinan penggemar film di Tanah Air tidak akan bisa menyaksikan ‘Thor’, juga film-film baru lainnya seperti ‘Fast Five’ dalam waktu dekat ini. Begitu juga dengan ‘Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides’ yang dijadwalkan rilis pada 20 Mei di Amerika Serikat.

So sad…😦

buat hiburan, silahkan unduh THOR MOVIE 2011 TS QUALITY…. :peace
Part1 | Part2 | Part3 <<MediaFire
*dari berbagai sumber

About msidikp

Belajar Nge-Blog

Posted on Mei 10, 2011, in movies and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: