cara ngurangin minus mata yang efektif gimana?

dapet dari kaskus

hmm gue kn-kr kalo gak salah min 5 – 5,75. tapi Alhamdulillah dah dari SMA g ganti glasses.
rahasianya : gue yakin kalo min tuh bisa sembuh (tapi tergantung progresif pa nggak loh ?), trus pake obat tetes mata namanya OTEM plus dulu pernah pijit refleksi n hasilnya cukup bagus. cuma karena agak mahal akhirnya diterusin sendiri mijitin di daerah refleksi mata di bagian telapak kaki.

ini gambarnya bro:

saran saya, itu bisa dicoba n harus disiplin yah . .

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=944573

About msidikp

Belajar Nge-Blog

Posted on Mei 4, 2009, in Kesehatan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: