Trick Dukun Palsu


TRAWANGAN

Banyak dukun yang bilang bahwa dia menguasai ilmu trawangan padahal omong kosong. ( Ilmu terawangan itu betul ada..tetapi hanya sedikit yang menguasai – red ).
Biasanya bila ada pasien yang datang ke tempat si dukun….pasien ini dalam keadaan pikiran TIDAK TENANG karena masalahnya. Maka apapun kata si dukun tentang hasil “terawangan” nya pasti akan di berikan anggukan oleh si pasien.

Biasanya si dukun akan menerawang pada bagian sifat atau sesuatu yang TIDAK TERLIHAT oleh pasien….sehingga si pasien TIDAK BISA mengecek kebenaran omongan si dukun apalagi didukung oleh pikiran dan hati yang sedang kacau yang dialami oleh pasien.

Rahasia :

Kalau anda mau mengecek dukun tersebut benar-benar menguasai terawangan atau bukan……cobalah suruh menerawang isi dompet anda, atau menerawang isi kamar anda, atau menerawang merk dan warna celana dalam anda.

Kalau si dukun itu mengatakan salah……berarti si dukun itu dukun kibul-kibulan.

Dukun yang menguasai ilmu terawangan beneran….. “penglihatannya” tidak terbatasi oleh ruang dan waktu. dan sangat amat jarang sekali.
tambahan: gw denger2 orang yang bisa nerawang, banyak disewa pemerintah untuk berbagai macam Alasan..

Dari TELUR Keluar SILET, PAKU, DARAH dll.

Perut anda sakit melilit, atau punggung anda kaku dan terasa sakit. Kemudian anda pergi ke seorang dukun. Lalu dukun tersebut mengatakan bahwa anda kena santet. Kemudian si dukun mengambil telur yang masih “utuh”. dengan komat kamit baca mantra ( entah ngawur atau tidak ) telur tersebut diurutkan atau diusapkan di bagian yang sakit.

Setelah selesai proses ritualnya… ..si dukun lalu menyediakan baskom dan memecah telur tersebut di hadapan anda. Alangkah terkejutnya anda mengetahui bahwa dari telur tersebut keluar paku, jarum, silet dan darah segar.

Dan……penyakit anda “sembuh”.
Kemudian anda sangat senang dan memberikan uang sesuai dengan tarifnya.
You got Punk’d!!

Rahasianya :

1. Cara membuat telur yang di dalamnya ada paku, jarum dll.
– Sediakan TELUR mentah, CUKA, SABUN transparan yang sewarna dengan kulit telur, jarum, suntikan,paku, duri dll.
– Rendam telur ke dalam cuka ( salah satu sisi….kalau bisa sebagian kecil saja yang kena cuka ) sekitar 1 jam. Setelah bagian telur yang direndam cukan sudah sangat lembek…..dari situlah masukan jarum, atau paku atau duri atau silet ditambah dengan darah ayam segar yang disuntikan lewat celah tersebut.

Harap hati-hati saat memasukan benda tersebut…jangan sampai cairan ( putihan dan kuningan telur ) di dalam banyak tumpah.
Setelah barang yang dimasukan terasa cukup……. .olesilah bagian yang terkena cuka tadi dengan sabun yang sewarna.
Jadilah deh telur berisi paku dll
– Sekarang tinggal mencari cara bagaimana agar seolah-olah telur itu diambil fresh dan cara bersandiwara agar seolah-olah kamu memang sedang mengerahkan ilmu gaib-gaiban untuk menarik benda santet ke telur tersebut.
Semakin pintar bersandiwara dan berintertaintment. ….semakin orang percaya akan “kemampuan” anda.

2. Kenapa pasien bisa “sembuh” ?

– Pasien datang dengan mengeluh sakit dan MENCARI kesembuhan ke dukun tersebut.
– Kemudian dukun “mengobati” dan Menarik santet ke telur. Si pasien MELIHAT LANGSUNG bahwa dari telur tersebut keluar paku dll.
– Karena percaya dan melihat langsung si pasien merasakan ” Kesembuhan ” dari dukun tersebut.
Karena kesembuhan ini hanya dari sugestinya sendiri….. maka bila pikirannya sedikit kacau penyakitnya akan kambuh kembali dan PASTILAH si pasien akan selalu pergi ke dukun tersebut. Semakin sering datang…..semakin senang si dukun…karena uangnya.

PATAHKAN BESI DRAGON

Demontrasi ini sering kita lihat di perguruan-perguruan tenaga dalam ( TD ).
Ada juga perguruan yang dalam demontrasi bersikap jujur namun juga TIDAK SEDIKIT yang nakal untuk menarik banyak calon murid agar masuk ke perguruannya.

Bagi perguruan yang nakal, mereka menggunakan trik sbb :
1. Siapkan dua penyangga dari kayu yang kuat
2. Letakkan 1 buah besi dragon yang khusus dipesan di tempat pembuatannya (mutu rendah atau sedang), letakkan di atas penyangga tersebut
3. Karena mutunya yang rendah atau sedang (penonton tidak tahu), anda dapat dengan mudah memukul bagian tengah besi dragon tersebut sambil santai, atau tampak serius, atau sesuka anda. Bisa anda kembangkan misalnya dengan memukul besi dragonnya menggunakan sabuk, koran dan lain-lain. Jika mutunya agak kuatan, pukulan tangan/sabuk/ korannya harus agak kuat
4. Untuk memukul tumpukan besi dragon, rahasianya adalah antara masing-masing dragon pisahkan dengan sesuatu apa saja, asal jangan saling bertumpuk bersentuhan. Harus renggang. Jadi ketika yang atas dipukul, maka yang bawah terbantu patah oleh patahan yang atasnya, bukan semata-mata karena pukulan anda
5. Yang bisa dipatahkan adalah baja atau besi campur baja. Bukan yang murni besi. Karena besi murni hanya dapat bengkok jika dipukul.

(batam11, forumkami)

About msidikp

Belajar Nge-Blog

Posted on April 22, 2009, in General Info. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Hihihi dikit amat tulisanya…..???

    Kurang banyak….!!!

  2. hehe, belum kenyang ye bang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: